Sosbud

Tingkatkan Stabilitas Keamanan, Babinsa Koramil 05|RM Laksanakan Komsos

Rohil, wawasanriau -- Untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Sertu Baharudin Siregar bersama personel Polres Rohil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), Jumat (15|11|2019).

Kali ini, Babinsa melaksanakan Komsos kepada tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Desa Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil).

Danramil 05|RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, Komsos ini juga berkaitan dengan terjadinya serangan bom bunuh diri yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Poltabes Medan.

Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang sebutnya, bersinergi dengan aparat dari Kepolisian untuk terus memantau perkembangan situasi di Desa binaan masing-masing.

"Perlu pendekatan dan komukasi yang harmonis dengan para tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah binaan agar Babinsa dalam melaksanakan tugas dilapangan tidak mendapatkan kendala atau hambatan,"katanya.

Pelda Samsul menambahkan, terjalinnya komunikasi yang baik dengan warga yang ada diwilayah binaan tentu akan membantu tugas sebagai seorang Babinsa dilapangan.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar