Peristiwa

Danramil 05|RM Terima Bantuan Sembako Dari Para Dermawan Di Posko Darurat Bencana

Danramil 05 Rimba Melintang saat menerima bantuan sembako dari para dermawan

Rohil, wawasanriau --Komandan Koramil 05/Rm Kapten Czi A.Panjaitan bersama jajaran menerima bantuan sembako di Posko darurat bencana alam Kodim 0321/Rohil dari para pengusaha dan dermawan untuk para korban bencana angin puting beliung, Sabtu (9|11|2019).

Bantuan sembako tersebut berasal dari para dermawan dan pengusaha yang peduli terhadap para korban yang sedang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung yang menimpa warga Kepenghuluan Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan, Rohil.

Dimana, bencana alam puting beliung yang terjadi pada kamis tanggal 07 November 2019 sekitar pukul 21.00 wib telah meluluh lantahkan puluhan rumah warga.

Bantuan yang datang tersebut berupa sembako dan bahan pangan lainnya.

"Memang saat ini sedan dibutuhkan oleh masyarakat karena banyak warga yang tempat tinggalnya rusak berat akibat tertimpa pohon dan tiang listrik,"kata Danramil 05|RM melalui Batituud Pelda Samsul Azhar.

Samsul Azhar juga menambahkan, unsur dari TNI, Polri, aparat pemerintah serta masyarakat, secara bersama-sama bergotong royong untuk membersihkan pohon yang menimpa rumah mereka. 

"Bukan hanya rumah yang menjadi tempat tinggal yang rusak, bahkan ada juga rumah ibadah yaitu mushollah yang rusak akibat bencana angin puting beliung,"sebutnya.

Pelda Samsul Azhar juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut bersama-sama meringankan beban para korban bencana alam puting beliung tersebut.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar