Sosbud

Kunker ke Palika, Dandim 0321|Rohil Tinjau Karya Bhakti Pembangunan Jalan

Rohil, wawasanriau -- Komandan Kodim (Dandim) 0321|Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi S.I.P M.I.Pol melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Sabtu (2|10|2019).

Kedatangan Dandim bersama rombongan di Kecamatan yang berbatasan dengan Sumatera Utara tersebut disambut oleh Camat Palika Idris bersama jajaran pemerintahan lainnya dan langsung menuju Kantor Pos Babinsa Panipahan.

Dandim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Upika beserta tokoh-tokoh masyarakat Panipahan yang telah menyambut dan menyempatkan waktu dalam kegiatan Kunker tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga menyampaikan permasalahan seputar Karlahut dan mengajak semua elemen untuk sama-sama mengingatkan agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Usai mengadakan pertemuan di kantor Babinsa, selanjutnya Dandim dan rombongan meninjau  lokasi yang akan di bangun dalam Kegiatan Binter  Terpadu Perbaikan Jalan(Karya Bhakti) yang berada di Jalan Tanjung Rukam, Panipahan Darat dengan panjang di perkirakan 300 Meter.

Sementara itu, Camat Palika Idris juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan kerja yang dilaksanakan Dandim ke wilayah kecamatan nya.

Terlebih lanjutnya, Dandim  juga telah memilih Kecamatan Palika sebagai salah satu  sasaran untuk Karya Bhakti membangun jalan yang merupakan akses dari Panipahan darat ke Panipahan kota.

"Tentunya kami sangat berterimakasih, jalan yang akan dibangun ini kondisinya sudah sangat rusak dan sangat dibutuhkan masyarakat,"pungkasnya.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar