Peristiwa

Lantik Camat Bangko, Bupati Rohil Minta Tingkatkan Koordinasi

Rohil, wawasanriau -- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno secara resmi melantik Rizalul Fikri sebagai Camat Bangko defenitif, Kamis (24|10|2019) di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi.

Acara pelantikan camat bangko tersebut juga dihadiri Dandim 0321|Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Ketua PKK Kabupaten Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno, Kasi Intel Kejari Rohil Farkhan Junaedi, para Kepala Dinas, Datuk Penghulu serta unsur lainnya.

Bupati dalam sambutannya meminta kepada camat yang baru dilantik agar meningkatkan koordinasi baik internal maupun maupun eksternal.

Selain itu, Bupati juga meminta agar camat melakukan pembinaan terhadap kepenghuluan maupun kelurahan khusus nya yang berada dibawah naungan kecamatan bangko.

"Harapan saya tentunya tingkatkan koordinasi, yang paling penting juga lakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat apa yang terbaik untuk kecamatan bangko ini,"katanya.

Bupati juga mengatakan sangat meyakini dalam kepemimpinan camat yang baru dilantik, kecamatan bangko akan mengalami kemajuan.

"Saudara rizal ini cukup agresif, bilamana saya perintahkan langsung respon dan dikerjakan, saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan camat bangko yang baru ini akan semakin baik,"pungkasnya.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar