Sosbud

Danramil 05|RM Dampingi Tim Wasev Kunjungi Posko Dan Karya Nyata

Rohil, wawasanriau -- Komandan Koramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A Panjaitan dampingi tim wasev satgasgab Mayor Arm Luud untuk meninjau posko tempat tinggal dan karya nyata tim 10, Kamis (24|10|2019).

Tim 10 ini direncanakan akam melaksanakan  penanaman cabai di Desa Pematang Botam, Kecamatan Rimba Melintang, Rokan Hilir (Rohil).

Danramil Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, pelaksanaan penijauan dan evaluasi ke wilayah yang dilaksanakan oleh tim wasev tersebut bertujuan untuk melihat langsung ke lapangan tentang kegiatan karya nyata yang di buat oleh tim.

"Karya nyata ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bahwasannya tidak hanya tanaman kelapa sawit yang bisa memberikan janji untuk hasil pendapatann dan memenuhi kebutuhan hidup,"katanya.

Tanaman sayuran dan buah-buahan jelasnya, juga dapat memberikan janji untuk menambah penghasilan dan kebutuhan hidup jika dikerjakan dan dirawat dengan baik. 

Lahan yang ditanami sayuran dan buah-buahan katanya lagi, setiap saat akan bersih dan sudah tentu akan terhindar dari semak bahkan kebakaran.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar