Lancang Kuning

Masrul - Yulian Daftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Meranti

SELATPANJANG - Maju di Pilkada Kepulauan Meranti 2020 sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs H Masrul Kasmy Msi dan Drs Yulian Norwis bersama timnya secara resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem yang beralamat di Jalan Diponegoro, Selatpanjang, Senin(14/10).

Rombongan pasangan bakal calon bupati kepulauan meranti dengan slogan MAJU atau Masrul-Julian itu,Bersama rombongan tim berangkat dari kediaman ketua Pemuda Pancasia Kepulauan Meranti Asnan Mahadar dengan iring-iringan kendaraan becak menuju kantor Nasdem.

Rombongan pasangan balon bupati kepulauan meranti itu disambut langsung oleh tim penjaringan yang diketuai oleh Muhammad Arif ST. MKom, dan Sekretaris Sawaluddin, Bendahara Islami dan anggota Hadpandi, serta sejumlah pengurus lainnya.

Ketua tim penjaringan, Muhammad Arif ST. MKom, dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pasangan bakal calon bupati kepulauan meranti beserta rombongan yang hadir,Serta memaparkan berbagai persyaratan yang di ajukan untuk menjadi pasangan calon bupati yang akan maju mengikuti pilkada melalui partai Nasdem.

"Kami dari partai Nasdem mengucapkan sangai berterimakasih atas kehadiran pasangan bakal calon bupati bapak Masrul Masmy-Yulian Norwies yang telah sudi datang ke sekretariat kami. Semoga proses pendaftaran ini ini bisa berjalan dengan lancar.

“Kedangangan kami berdua bersama pak julian Norwis ke sekretariat Partai Nasdem ini,Kita niati dari hati yang paling tulus,serta besarnya dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan dan element masyarakat,Untuk sungguh-sungguh mengikuti kontestan pemilihan bupati dan wakil bupati di pilkada kepulauan meranti 2020.Kata H Masrul Kasmy.

Sebagai bentuk keseriusan kita berdua,Maka kedatangan kami langsung berdua sebagai pasangan balon bupati dan wakil bupati,Dan semoga di ridhoi oleh Alloh SWT.

Tambah Masrul lagi,Tentunya dukungan itu untuk memuluskan kami maju mengiuti pemilukada meranti 2020 nanti,Kita sangat berharap dukungan dari partai-partai politik,Seperti partai Nasdem ini.

Turut hadir mendampingi pendaftaran panganan balon bupati dan wakil bupati dengan slogan MAJU ke sekretariat DPC Partai Nasdem itu antara lain,Asnan Mahadar ketua MPC Pemuda Pancasiala Kabupaten Kepulauan Meranti,Sugianto atau Mas Tato wakil 1 MPC Pemuda Pancasila,Srikandi MPC dan SAPMA.

Tak kalah penting juga hadir dalam kesempatan tersebut,Hadir Tokoh pejuang pembentukan kabupaten kepulauan meranti Ridwan Mahadar,Herman atau yang akrab di sapa Amang,Dan Syafrial atau yang lebih di kenal Icap.serta unsur element masyarakat lainya.

Sebagai informasi,panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kepulauan meranti melalui partai nasdem akan di tutup pada tanggal 23 oktober mendatang.(rilis) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar