Lancang Kuning

Sukamto : Zaman Bupati Suyatno Baru Tergerak Pembangunan di Pekaitan

Sukamto ketua RW 02 karya mulyo sari saat melihat pembangunan box cover di pekaitan

WAWASANRIAU.com - Pembangunan peningkatan jalan dan jembatan di Desa Karya Mulyo Sari Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) disambut antusias warga setempat.

"Sejak lama belum dibangun, sekarang baru dibangun, ini sangat membantu sekali kepada masyarakat kami khususnya petani, sejak zaman Pak Suyatno lah mulai tergeraknya pembangunan di Desa kami ini. "ungkap Sukamto ketua RW 02 Desa Karya Mulyo Sari, Senin (14/10/2019).

Dalam hal ini, Masyarakat memberikan respon positif atas dibangunnya jalan aspal dan box cover jalan lintas yang merupakan jalan utama bagi warga Kecamatan Pekaitan khususnya Desa Karya Mulyo Sari. 

“Kami menyambut baik perbaikan jembatan ini, kami berharap pembangunannya sesuai spek. Sekali lagi terima kasih pak Bupati, masyarakat sangat antusias dengan pembangunan jalan ini,” ujarnya. 

Tambhnya lagi, menurutnya tidak hanya jembatan tetapi juga jalan yang dibangun sangat membantu masyrakat, sudah lama masyarakat banyak mengeluh karena jalan rusak.

"Selama ini jalan- jalan banyak berlubang, alhamdulilah tahun ini sudah dibangun. Terima kasih bapak Bupati mudah-mudahan pembangunan terus merata,” ujarnya.(zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar