Lancang Kuning

Ustadz H Das'ad Latif Isi Tausiah Tabliq Akbar di Rohil

WAWASANRIAU.com -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar Tabligh Akbar di depan kantor BKPAD jalan Merdeka, Kamis (3/10) malam. Tabliq akbar itu dilaksanakan dalam rangka sempena Hari Ulang Tahun Negeri Seribu Kubah ke-20 tahun. Tabligh Akbar tersebut menghadirkan penceramah Ust H Das’ad Latif dari Makassar.

Tampak hadir dalam acara ini Bupati Rohil H Suyatno, Wakil Bupati Jamiludin, Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi, Kejari Gaos Wicaksono, Kapolkres Rohil diwakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Sekda Surya Arfan, wakil wakil ketua DPRD H. Abdulah, Hamzah dan Basiran Nur Effendi, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta ribuan masyarakat Bagansiapiapi.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur serta ucapan terima kaaih atas antusias masyarakat untuk mendengarkan tausyiah pada malam ini.

”Alhamdulillah dan terima kasih, biarpun hujan awalnya rintik rintik tapi tetap ribuan masyarakat hadir untuk mendengarkan tausyiah agama yang disampaikan oleh al ustad H Das’ad Latif ” ucap Bupati Rohil Suyatno.

Bupati Rohil juga berpesan kepada masyarakat untuk menyimak dengan baik tausyiah yang disampaikan ustadz serta mengaflikasikannya dalam kehidupan kita.

Bupati juga menyampaikan bawa kegiatan- kegiatan yang kita adakan dalam memeriahkan Hari jadi Rokan Hilir adalah sebagai bentuk syukur kita kepada Allah SWT dan memohon semiga kita diberi kekuatan untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini.

Sementara itu, Ustadz asal makassar itu menyampaikan bahwa untuk mencapai keberkahan negeri ini masyarakat Rohil harus menjaga silaturahmi antar warga, rajin beribadah, rajin bersedekah, hilangkan prasangka buruk , dan berkarya dengan diiringi doa. Bila ini dilaksanakan oleh Masyarakat Rohil maka negeri seribu kubah akan mendapat keberkahan dan dengan adanya keberkahan maka kita dapat mewujudkan masyarakat sejahtera. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar