Lancang Kuning

Dibuka Secara Resmi Oleh Bupati Rohil, Lomba Memancing Diikuti 385 Peserta

Rohil, wawasanriau -- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan perlombaan memancing yang di selenggarakan di Kecamatan Sinaboi, Sabtu (12/10/2019). Perlombaan memancing ini merupakan rangkaian peringatan HUT Rohil ke 20.

Perlombaan memancing yang secara langsung di buka Bupati Rohil H Suyatno tersebut juga dihadiri Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman wahyudi S. I. P, wakil Bupati Drs Jamiluddin, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Sekda Rohil serta unsur pemerintahan lainnya. 

Ketua Panitia pelaksana lomba M Zein dalam sambutannya mengatakan, para peserta memancing mendapat Asuransi dari BUMIDA.

Adapun hadiah perlombaan sebutnya, panitia telah menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor serta berbagai hadiah lainnya seperti TV dan Kulkas.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan lomba memancing ini adalah salah satu rangkaian memeriahkan  HUT Kabupaten Rohil yang ke - 20 Tahun 2019.

"Dengan peserta memancing sebanyak 385 orang, saya berpesan jaga keamanan dalam memancing. Karena faktor keamanan sangat penting dalam kegiatan ini,"katanya. 

Bupati juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta dan berharap semoga semua dalam pelaksanaan selamat sampai kembali.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar