Peristiwa

Wadoh ! Pelaku Penikaman Menkopolhukam Pernah Nikah 2 Kali

Rumah Tetangga Pelaku

Medan,wawasanriau-Syahrial Alamsyah, pelaku penikaman terhadap Menko Polhukam, Wiranto,diketahui pernah menikah setidaknya 2 kali saat masih tinggal di Jalan Alfaka 6, Lingkungan V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Hal itu diungkapkan salah seorang tetangganya, Otimah (56), Kamis (10/10/2019).

Penikaman Wiranto, Warga Alfaka 6 Kaget “Si Pal” Jadi Pelaku Ini Dia Wajah Pelaku Penikaman Wiranto Pelaku Penyerangan Wiranto Disebut Warga Medan.

Otimah menyebutkan, istri pertama Syahrial bernama Neta, yang saat itu sama-sama warga Jalan Alfaka 6. Mereka menikah hanya sekitar tiga bulan, dan berpisah karena sang istri tak kunjung hamil.

Setelah berpisah dengan Neta, Syahrial kemudian menikahi perempuan bernama Yuni. Perkawinannya kala itu hanya diketahui tetangga sekitar. Dari Yuni, Syahrial mempunyai sepasang.

Namun suatu hari, kata Otimah, ada seorang wanita bercadar datang ke rumah Syahrial membawa dua anak kecil. Keduanya laki-laki.

Otimah dan sejumlah warga mengakui mereka tidak tahu persis status hubungan antara Syahrial, alias Pal, dan wanita bercadar tersebut. Namun mereka menduga kuat mereka sudah menikah.

“Kalau tidak menikah, apa namanya? Perempuan bercadar itu tinggal berbulan-bulan di rumah si Pal sebelum mereka semua pindah dari sini,” kata Otimah.

Warga tidak tahu persis wanita bercadar itu berasal dari daerah mana, tetapi masih di Kota Medan. Dalam keseharian wanita itu bersikap tertutup terhadap warga sehingga tidak banyak yang diketahui warga mengenai dirinya.

Semasa Syahrial tinggal di Jalan Alfaka 6, Otimah kerap memberi makan kedua anak Syahrial yang masih kecil-kecil. “Saya kasihan ngeliat mereka sering belum makan,” ujar ibu yang sehari-hari menjual sarapan tersebut.

Selama masih tinggal di sana, Syahrial diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap dalam menafkahi keluarganya. Namun warga tahu ia sempat menjalankan usaha foto copy meski akhirnya tidak berlanjut.(gobel)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar