Peristiwa

Anggota Koramil 05/RM Melayat Kerumah Warga Yang Tersambar Petir

Rohil, wawasanriau -- Anggota Koramil 05/Rimba Melintang yang dipimpin Serma Paijo melaksanakan kegiatan melayat ke rumah warga yang meninggal dunia akibat tersambar petir.

Adapun warga yang meninggal diwilayah beniaan koramil 05/RM tersebut yakni Supriadi warga Jalan karya mekar, Desa Pematang Sikek, Kecamatan Rimba melintang.

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar menyebutkan, melayat tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 05/RM kepada masyarakat yang ada diwilayah binaannya. 

Pelda Samsul menjelaskan, musibah tersebut terjadi pada hari Senin 07 oktober 2019 sekitar pukul 17.00 Wib. Dimana, pada saat itu hujan intensitas deras di sertai dengan petir terjadi. 

Pada hari itu, Supriadi dan Kahar sedang panen padi, dikarenakan hujan deras, kedua orang tersebut istirahat di pondok yang ada di sekitar sawah.

"Tanpa diduga petir menyambar kedua orang tersebut yang mengakibatkan Supriadi umur meninggal dunia dan  Kahar mengalami luka bakar,"sebutnya. 

Jenazah korban lanjut Pelda Samsul, saat ini di semayamkan dirumah duka di Jalan karya mekar, Desa Pematang Sikek, Kecamatan Rimba melintang. 

"Rencana pemakaman akan dilaksanakan besok, sementara Kahar dirawat di Puskesmas Rimba melintang,"paparnya. 

Jajaran Koramil 05/RM juga menyampaikan ucapan turut berduka atas meninggalnya warganya tersebut dan berdoa semoga amal ibadah nya diterima allah SWT. 

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar