Melawan Asap

50 Dema, Sema dan Himaporodi STAI Ar-Ridha Bagansiapiapi Bagikan 2.000 Masker

Melawan ssap, bagikan masker geratis

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridha Bagansiapiapi berupaya melawan asap bertajuk “Melawan Asap, STAi Ar-Ridha Peduli”. Sebanyak 50 orang yang tergabung dalam Dema, Sema dan Himaprodi bagikan 2.000 masker.

Pembagian masker dilakukan Rabu (7/10/15) dibantu siswa siswi yang tergabung dalam keanggotaan organisasi Resaphan, Pramuka SMA Negeri I Bangko, Tapak Suci dan Angkatan Muda Ka’bah.

Koordinator kegiatan, Gadis Athar menjelaskan, aksi ini untukmenuntun hati nurani para generasi muda dengan permasalahan yang ada di lingkungan, semoga Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya khususnya Rokan Hilir dan Riau.

“Tahun depan kita minta tragedi asap ini sudah tidak ada lagi dan ini butuh pengawalan dari seluruh lapisan masyarakat,” penekanan Gadis Athar.

Sejumlah siswa menilai kegiatan ini sangat bermanfaat, karena banyak siswa yang sudah secara langsung terkena dampak dari asap tersebut.  Mereka juga mengeluhkan banyak tugas yang menumpuk dikarenakan sekolah-sekolah diliburkan dengan jangka waktu yang tidak pasti.(mi/red)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar