SKPD

Meriahkan HUT TNI ke-74 " Bupati Asahan Serahkan 18 Unit Sepeda Motor "

Asahan,wawasanriau.com--Peringatan Upacara HUT TNI ke-74 di Alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran,pagi, mendapat perhatian masyarakat Sabtu, (05/10/2019) sekira pukul 08.30 wib, 

Hadir Unsur Forkopimda Asahan beserta Istri, Unsur Forkopimda Tanjung Balai Beserta Istri, Unsur Forkopimda Batubara Beserta Istri, Pejuang Veteran, OKP dan tamu undangan lainnya.

Pembina Upacara Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno H. Tr. Hanla dan Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos.

Dandim 0208 Asahan membacakan pidato Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di hadapan Bupati Asahan H.Surya BSc, Bupati Batubara Zahir MAP, Walikota Tanjungbalai M.Syahrial.

Penyerahan penali kasih kepada para pejuang veteran oleh Danlanal Tanjung Balai Asahan, Dandim 0208 Asahan dan tamu undangan.

Bupati Asahan menyerahkan 18 Unit sepeda motor Honda CRF 150 cc kepada Dandim 0208 Asahan.

Dan Lanal Tanjung Balai Asahan beserta jajarannya dan Dandim 0208 Asahan beserta jajarannya menyerahkan rompi kepada Satlantas Polres Asahan.

Pada kesempatan upacara ini para tamu undangan dihibur dengan pertunjukan atau atraksi yang dilakukan oleh para anak pramuka (baris-berbaris), para istri Personil TNI (tari-tarian daerah) dan marching band dari gabungan Personil TNI Kodam I Bukit Barisan.

Pada kegiatan ini juga para personil TNI, personil Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Batubara, OKP, Pramuka, dan Pelajar melakukan defile di hadapan unsur Forkopimda Asahan, Tanjung Balai dan Batubara.Yang menarik perhatian masyarakat pengunjung dalam rangkaian kegiatan ini adalah prajurit TNI AD dan TNI AL memanggul Bupati Asahan H.Surya BSc, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH, sedangkan anggota Kepolisian memanggul Dandim 0208 Asahan serta Dan Lanal Tanjungbalai.(gobel)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar