Peristiwa

HUT TNI ke 74, Koramil 05/RM Dapat Kejutan Dari Kapolsek Dan Camat

Rohil, wawasanriau -- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 berlangsung hari ini, Sabtu (5/10/2019) diseluruh Indonesia. Berbagai kegiatan juga dilaksanakan dalam peringatan HUT TNI tersebut.

Sama halnya dengan Koramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) yang turut melaksanakan berbagai kegiatan dipuncak peringatan HUT. 

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 tahun 2019 ini, Camat Bangko Pusako H. Bakhori dan Kapolsek Bangko Pusako Iptu K.Sirait memberikan kejutan dengan membawa kue tart ulang tahun ke Makoramil 05/Rimba Melintang.

Anggota Koramil 05/Rimba Melintang sebelumnya tidak menyangka akan adanya kunjungan dadakan dan kejutan dari Camat dan Kapolsek di hari yang istimewa ini khususnya kepada TNI.

"Ini bukti nyata bahwa keakraban dan sinegritas antara TNI POLRI dan pemerintah daerah masih terjalin erat sehingga tugas yang dilaksanakan dilapangan juga dapat berjalan dengan baik,"kata Danramil 05/RM Kaptem Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar. 

Mewakili Danramil, Pelda Samsul Azhar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat serta Polsek Bangko yang telah memberikan kejutan pada perayaan HUT TNI ke 74.

Ia juga berharap, kerjasama TNI, Polri serta Pemerintah kedepan dapat terjalin dengan baik dan semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI. 

Penulis : Sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar