Internasional

Bersama Anak-anak Afrika, Putra Asli Rohil Ucapkan selamat HUT Rohil Ke 20

Rohil, wawasanriau -- Salah satu putra kelahiran Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil) Mayor Inf Freddy Andri R. Simanjuntak yang bertugas sebagai Satgas Kontingen Garuda di Sudan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Kabupaten Rohil ke 20.

Ucapan ulang tahun kabupaten Rohil ke 20 itu disampaikannya bersama dengan anak-anak Sudan, Afrika dengan membentangkan selebaran kertas karton.

"Semoga Rokan Hilir, Bagansiapiapi jaya selalu" demikian tulisan dalam selembar kertas karton yang di pegang bersama-sama anak-anak sudan. 

Ketika dikonfirmasi Jumat (4/10/2019) melalui sambungan massanger, Mayor Inf Freddy Andri R. Simanjuntak menyebutkan telah bertugas di Sudan, Afrika selama satu tahun sebagai pasukan Garuda atau pasukan perdamaian. 

Putra ke dua dari tujuh bersaudara pasangan T. Simanjuntak dan R. Br hutabarat  ini juga berharap, di usia yang ke 20 tahun semoga Rohil makin sukses.

"Semoga Rohil juga semakin maju seiring pertambahan usianya, pembangunan dapat berlangsung dengan lancar di segala aspek serta dapat melahirkan sumber daya yang unggul,"cakapnya. 

Kedua orang tua Mayor Inf Freddy Andri R. Simanjuntak juga hingga saat ini masih berdomisili di Jalan Nelayan, Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar