Politik

Jelang Pilkada Rosmansyah dan Hj Winda Fitrika Serahkan Berkas Kekantor DPC PKB

Asahan,wawasanriau--Menyambut pesta Demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), calon Bupati dan wakil Bupati Asahan 2020-2025 yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang. Pasangan Rosmansyah dan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mendatangi kantor DPC PKB Asahan dengan bertujuan memulangkan berkas pendaftaran Calon Bupati Asahan dan wakil Bupati Asahan yang akan diusung dalam Pilkada nanti Rabu (2/9/2019) sekira Pukul 16.00 wib 

Rosmansyah merupakan Ketua DPC PDIP Asahan dan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang adalah lsteri dari mantan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, kedua pasangan kandidat Balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan itu beramai-ramai mendatangi kantor DPC PKB Asahan dan disambut dengan seni bela diri silat tapak suci Darul Hikmah.

Ketua DPC PKB Asahan Mas’ad Mahdi, langsung menyambut kedatangan pasangan Rosmansyah dan Hj Winda Fitrika itu, dengan penuh kehangatan serta keharmonisan.

“Selamat datang saudara kami, terimakasih telah hadir beramai-ramai di kantor PKB Asahan dalam rangka memulangkan berkas formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah Asahan yang akan diusung nantinya,” ujar Ketua DPC PKB Asahan.

Usai dari berpidato, Rosmansyah didampingi Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang langsung mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah, dan berharap dapat diusung oleh partai PKB dalam Pilkada nanti.

“Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terkabulkan, dan kami berharap partai PKB bisa mengusung kami sebagai kandidat Bupati Asahan,” ujar Rosmansyah.

Rosmansyah pun mengatakan bahwa ia memiliki visi misi yang beriringan dengam partai PKB dengan memajukan sertan membangkitkan daerah melalui Desa-Desa dan Kelurahan.

“Kita memiliki program yang sama dengan PKB yaitu sama sama memajukan Daerah,” akhir Rosmansyah.(gobel)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar