Hari Pertama Jabat Dandim 0321/Rohil

Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi S. IP M. I Pol Langsung Terjun Padamkan Karlahut di Rohil

Dandim 0321 Rohil yang baru menjabat Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi S. IP M. I Pol

Rohil, wawasanriau -- Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP. M. I. Pol yang baru menjabat sehari sebagai Komandan Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) langsung terjun kelapangan dan memimpin pemadaman Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut), Kamis (19/9/2019).

Bersama dengan Tim gabungan Satgas Karhutla wilayah Rohil, Dandim 0321/Rohil tersebut melaksanakan pemadaman dan pendinginan di Jln Praka Wahyudi,  Dusun Mekar Mulia, Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko.

Setibanya dilokasi, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP. M. I. Pol bersama dengan tim gabungan Satgas Karhutla wilayah Rohil dengan sigap langsung menuju titik api dan memimpin pelaksanaan pemadaman dan pendinginan. 

Dengan penuh semangat, Dandim yang sebelumnya berdinas  di batalyon Arhanud 16 Divif 3 Kostrad itu, tampak berjibaku bersama tim yang terdiri dari Kepolisian, Kepala BPBD Rohil, Camat Bangko serta unsur pemerintahan lainnya. 

Dandim menyebutkan, " kebersamaan Satgas gabungan Karhutla wilayah Rohil sangat Solid dan Kompak, hal ini terbukti di salah satu titik api ikut semua berperan aktif. Pekerjaan yang berat menjadi ringan bila dipikul bersama sama." Karhutla ini tanggung jawab kita bersama, pungkasnya.

Usai memimpin pemadaman dan pendinginan, Dandim juga melakukan peninjauan pos tim 8 pemadaman kebakaran lahan dan hutan.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar