Sosbud

Baru Sehari Dilantik, Fraksi PKS Bagikan Seribuan Masker Gratis

Pembagian masker kepada masyarakat oleh Fraksi PKS Rohil

Rohil, wawasanriau -- Anggota DPRD Rohil terpilih priode 2019-2024 dari Fraksi PKS yang baru sehari dilantik bersama jajajaran Kader PKS Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan masker, Selasa (17/9/2019).

Setidaknya, ada sekitar 1.000 masker yang dibagikan oleh anggota DPRD dan jajaran PKS kepada pengendara sepeda motor, mobil bahkan pedagang dan pengunjung pasar.

Pembagian masker tersebut langsung dihadiri oleh Ketua DPD PKS Rohil M.Rafik dan 3 Anggota DPRD terpilih yakni Fazrul Hidayat Lubis, SE, Zulkifli, S.Ag Serta Hermawan.

Para anggota dewan terpilih ini juga tampak tidak merasa minder sedikitpun serta nampak akrab berbaur dengan masyarakat.

Ketua PKS muda Rohil Rio Almusata  mengatakan, pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian pihaknya atas bencana asap yang sedang terjadi di Kabupaten Rokan Hilir.

Para warga juga tampak sangat antusias menerima masker yang dibagikan fraksi PKS tersebut. 

"Hal ini penting dalam upaya menjaga kesehatan serta rasa saling mengingatkan kepada masyarakat agar peduli terhadap kesehatan dengan pemakaian masker saat ini,"kata Rio Almusata. 

Rio juga berharap, apa yang telah dilakukan para anggota DPRD dari PKS ini dapat berlanjut dan berkesinambungan dalam melayani masyarakat Rohil. 

"Semoga anggota dewan dari PKS yang baru dilantik tetap istiqomah melayani rakyat Rokan Hilir," pungkasnya.

Penulis : sagala/rilis


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar