Lancang Kuning

Pimpinan DPRD Rohil minta maaf pada Penyelenggara Pemilu

Ketua DPRD Rohil sementara Maston

WAWASANRIAU.com - Pimpinan sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Maston, meminta maaf kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (BANWASLU) atas ketidak nyamanan saat acara pelantikan DPRD Rohil periode 2019 -2024. 

"Saya atas nama pimpinan sementara DPRD Rohil minta maaf kepada KPU dan Banwaslu, semestinya pihak panitia telah menyiapkan segala sesuatunya termasuk kursi undangan, kejadian ini sangat saya sesalkan. "kata Maston secara terbuka melalui publik, Senin (16/09/2019).

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, KPU dan Banwaslu Boikot acara pelantikan DPRD yang saat berlangsung dikarenakan tidak tersedianya kursi. Namun, jelas Maston dirinya tidak menapik meski sebenarnya segala sesuatu adalah tanggung jawab panitia pelaksana.

Sebagai pimpinan sementara wakil rakyat Kabupaten Rohil, dirinya tidak ingin hal yang sama terjadi kembali dilain waktu. "kedepan saya tidak ingin hal seperti ini terjadi lagi, sekali lagi saya minta maaf atas perlakuan panitia yang kurang menyenangkan tersebut kepada pihak penyelenggara Pemilu. "pungkasnya.(zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar