Gagasan

Seluruh Pendeta, Pastor Kecamatan Bagan Sinembah Minta Jangan Ada Perpecah Belahan Dipapua

Bagan Sinembah (Wawasanriau. com)  - Seluruh Pendeta, Pastor dan Gembala Umat Kristiani Kecamatan Bagan Sinembah prihatin atas kejadian kerusuhan Papua Barat, diminta agar seluruh umat berdoa untuk saudara -saudara kita dipapua agar damai dan tidak terprovokasi .

"Kita bersaudara,kita satu bangsa, Papua Barat bagian dari NKRI. Untuk itu jangan terpancing dan mau diadu domba," kata Ibu Elisabet Pengurus FKUB Kabupaten Rokan Hilir kepada wartawan, Kamis 5 September 2019.

"Untuk itu masyarakat harus berhati-hati, karena pembohongan itu yang buat kita jadi ribut, lebih baik kita harus menghindari hal itu," ucapnya

Mari kita junjung tinggi Pancasila dan UUD 1945. Dengan adanya kejadian yang mengarah kepada perpecah belahan NKRI, Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir mari kita  mendukung Papua damai, saling menghomati dan menolak segela bentuk kerusuhan agar NKRI tetap damai, aman dan nyaman. 

"Sebab kita semua bersaudara jadi mari bersama-sama kita tetap menjaga keutuhan bangsa,NKRI Harga Mati. Pungkasnya." (Darma)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar