Pendidikan

Ikut Sukseskan TMMD ke 105 Kodim 0313/Kpr, Serda Irian Azwir Latih Paskibraka di Rumbio Jaya

KAMPAR, WAWASANRIAU -- Panas Terik Matahari di Lapangan Kantor Camat Rumbio jaya Kabupaten Kampar, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07 Kodim 0313/Kpr,  Serda Irian Azwir dengan semangat melaksanakan pelatihan bagi siswa-siswi anggota Paskibraka,  Senin. 05/08/2019

Serda Irian Azwir yang bertugas di Koramil 07/Kampar itu mengatakan " Latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para siswa-siswi agar lebih disiplin dan juga untuk memupuk jiwa Nasionalisme, sekaligus untuk membina para Paskibra agar dapat melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera dengan baik dalam rangka HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2019 di tingkat kecamatan.

Serda Irian Azwir mengapresiasi  para siswa-siswi dalam pelaksanaan latihan walaupun terik matahari sangat menyengat, tapi para Anggota paskibraka itu tetap semangat mengikuti Latihan.

“Pembinaan dan pelatihan Paskibra tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, tetapi juga melatih kedisplinan, fisik dan mental serta keterampilan, sehingga pada pelaksanaan nantinya di Hari "H" membuahkan Hasil yang Maksimal ,” tegasnya (rls) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar