Lancang Kuning

Wabup Jamiludin Lantik Dewan Hakim MTQ Ke-XVI Rokan Hilir

Wabup Rohil Drs Jamiludin Lantik majelis hakim MTQ ke-XVI Tahun 2019

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM- Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiludin melantik Majelis Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XVI di halaman Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rokan Hilir Propinsi Riau, Senin (29/7/29).

Acara pelantikan dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Sekda Drs Surya Arfan, Kasdim 0321, utusan Forkompinda lainnya, para asisten, pimpinan OPD, Ketua LPTQ Rohil, Syafrudin, Kakankemenag Rohil, H Agustiar SAg, para kafilah dari seluruh kecamatan.

Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan qori Internasional, H. Ja'far Hasibuan dan pembacaan doa. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan majelis hakim yang diketuai H Ferry A. Farya dan Sekretaris H Agustiar S.Ag dan hakim penilai oleh Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada para majelis hakim dan dewan hakim MTQ ke- XVI yang baru dilantik dengan harapan dapat mengemban tugas sebaik-baiknya dan bisa berlaku adil dalam melakukan penilaian.

"Atas nama pemerintah Rokan Hilir, kami mengucapkan selamat bertugas Kepada semua Majelis hakim dan dewan hakim MTQ ke-XVI yang baru dilantik malam ini. Semoga dapat menjadi hakim yang baik dan adil, semoga nantinya kita mendapatkan qori dan qoriah yang terbaik untuk menjadi utusan MTQ tingkat Propinsi Riau," kata Jamiludin.

Lanjutnya, kita juga berharap kepada kafilah yang dipondokan di rumah-rumah warga kiranya dapat menerima apa adanya, karena inilah yang terbaik untuk tahun ini. Kami juga menghimbai agar masyarakat Rokan Hilir dapat secara bersama-sama memeriahkan MTQ ke-XVI ini serta menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan selama pelaksanaan MTQ.," harapnya. (Irwan)   


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar