Nasional

Dari Stasiun MRT Senayan, Jokowi-Prabowo Jalan kaki ke Fx Sudirman

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan cawapres Prabowo Subianto selesai memberi pernyataan pers di Stasiun MRT Senayan. Dari situ keduanya jalan kaki menuju mal Fx Sudirman.

Pantauan detikcom, Jokowi dan Prabowo jalan beriringan dari Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Pemandangan keduanya berjalan di jalan terbuka ini pun langsung membuat riuh sepanjang jalan.

Banyak warga yang mengelu-ngelukan nama Jokowi dan Prabowo. Keduanya tersenyum, sesekali juga melambaikan tangan kepada warga yang menyapa di sepanjang jalan.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi!" teriak warga. "Pak Jokowi, Pak Prabowo we love you!" ujar warga lainnya. Banyak warga yang berupaya mendekat namun Jokowi dan Prabowo dalam penjagaan Paspampres.

Jokowi dan Prabowo terus melangkah bersama hingga masuk ke dalam mal Fx Sudirman. Keduanya rencananya akan makan siang bersama di lokasi ini. 

Sebelumnya dalam jumpa pers, Prabowo mengucapkan selamat kepada Jokowi yang terpilih kembali sebagai Presiden di periode kedua. Prabowo mengatakan siap membantu Jokowi, namun sesekali akan mengkritik sebagai oposisi. Keduanya sepakat agar para pendukung bersatu, tidak ada lagi cebong dan kampret.(detik.com) 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar