Sosbud

Keluarga Besar PN Rohil Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya YM Bapak Aswir SH

Ujung Tanjung (Wawasanriau. com) - Keluarga Besar Pengadilan Negeri Rohil menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Ketua Pengadilan Rohil Ke 6 Periode 2017 yang pindah ke Pengadilan Serang YM Bapak Aswir SH ini meninggal dunia pada hari Sabtu ( 6/7/2019) Dirumah Sakit Serang Provinsi Banten, semoga almarhum diampuni kesalahannya dan diterima amal baiknya.

Juru Bicara Pengadilan Negeri Rohil Sondra Mukti Lambang Linuwih SH  mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar dalam menghadapi kehendak dari ilahi. Ucap sondra kepada awak media. Minggu 7 Juli 2019

Sosok hakim yang dikenal ramah dan suka canda kepada siapapun tampa pandang jabatan ini YM Bapak Aswir SH harus pergi untuk selama-lamanya.

Kepergian YM Bapak Aswir SH pun meninggalkan duka yang mendalam.
Hal ini diucapkan Esra Rahmawati  A Sinaga SH Panmud Perdata PN Rohil tidak menyangka baru dua hari yang lalu Saya menelpon Beliau (Bapak Aswir). Hari ini mendapat kabar bapak Aswir telah meninggal dunia pada hari Sabtu 6  Juli 2019.agak terkejut saya mendengarnya.ucapnya Esra sambil meneteskan air matanya.

Diketahui Jenazah Almarhum YM Bapak Aswir SE akan diberangkatkan  dari Serang Ke Solok hari ini,"ucap Sondra. (Darma) 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar