Sosbud

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Rohil Santuni Purnawirawan dan Warakauri

Pemberian santunan oleh Kapolres Rohil AKBP Adiwuryanto

Rohil (wawasanriau) --Memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 (1 Juli 1946-1 Juli 2019), Polres Rokan Hilir (Rohil) berikan santunan kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri, Kamis (27/6/2019) di Mapolsek Bangko, Bagansiapiapi. 

Pemberian tali asih langsung di pimpin oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit adiwuryanto SIK MH bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil dan didampingi oleh perwira polres rohil, personil Polsek Bangko serta Ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Rohil mengatakan, 
pemberian tali asih ini bentuk kepedulian Polres Rohil kepada purnawirawan dan warakauri atas dedikasi dan jasa jasa para purnawirawan dan warakauri selama bertugas.

"Purnawirawan dan warakauri polri merupakan sesepuh polri yang sangat dihormati,"katanya. 

Kapolres berharap, para purnawirawan dan warakauri polri dapat memberi dorongan, motivasi dan semangat bagi anggota Polri yang masih muda agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Harapannya sehat selalu dan doa akan kami yang muda ini agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Bagi anggota yang sakit semoga lekas sembuh dan bisa kembali tugas bersama rekan-rekan lain,” pungkasnya. 

Penulis : sagala
Editor    : WR2/zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar