Lancang Kuning

Jemaah Haji Asal Rohil Wafat di Tanah Suci

ilustrasi

MAKKAH,Wawasanriau.com - Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Seorang lagi Jemaah Haji (JH) asal Riau wafat di Tanah Suci Mekkah. Telah berpulang ke Rahmatullah, JH bernama H. Bahari Kasno bin Kasno, JH asal Rokan Hilir (Rohil) dalam usia 73 tahun.

H. Kasno menghembuskan nafas terakhir, Jumat (25/9/2015) agak-agak pukul 08.30 Waktu Arab Saudi (WAS). Almarhum H. Kasno tercatat tergabung dalam Kloter 3 Embarkasi Batam. Dengan demikian, tercatat sudah delapan orang JH asal Riau wafat di Tanah Suci.

Keterangan dari Kabid Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Riau H. M. Azis, MM, almarhum wafat karena sakit respirotory disease. "Baru dapat kabar dari Mekkah, seorang JH Asal Rohil meninggal. Kita mengharapkan keluarga yang ditinggalkan tabah,"ucap Azis melalui pesan singkatnya, Sabtu (26/9/2015) pagi.

Terkait kabar banyaknya JH Indonesia yang belum kembali ke maktab sejak terjadinya tragedi Mina, Azis menyakapkan, belum ada informasi yang diterimanya menyangkut ada atau tidaknya JH asal Riau yang dilaporkan hilang.

''Yang kami ketahui, JH asal Riau sehat-sehat saja. Sejauh ini, kesemuanya masih lancar menjalankan rangkaian ibadah haji,'' ucapnya,(adv/humas)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar