Politik

Kampanye Tatap Muka "SUDIN", Masyrakat Bangko Pusako Dambakan Listrik

Foto bersama- Calon wabup Rohil, Drs Jamiliddin berfoto bersama dengan Tim Koalisi, tim pemenang, dan tokoh masyrakat Bangko Pusako.

BANGKO PUSAKO, Wawasanriau.com - Kampanye tatap muka yang dilakukan Pasangan Calon (Paslon) didua Kepenghuluan, di Kecamatan Bangko Pusako, Sabtu (19/915) kemaren, dihadiri Ratusan Masyarakat dan simpatisan.

Mereka yakin Paslon Incumbent dengan Jargon 'Sudin' Menang pada pilkada 9 Desember mendatang. Pasalnya, Paslon nomor urut 2 itu sangat digadang-gadangkan telah berpengalaman dalam memimpin Roda Pemerintahan baik eksekutif maupun Legislatif.

Misalnya Kampanye tatap muka antara Paslon Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiluddin dengan Masyrakat Kepenghuluan Bangko Bakti yang dipusatkan dilapangan terbuka. Kampanye tatap muka itu diisi dengan sesi tanya jawab antara Paslon dengan masyrakat setempat dengan tujuan untuk mengetahui apa keinginan dari masyrakat.

Didalam sesi tanya jawab itu terungkap masyrakat menginginkan penerangan Listrik terutama didesa Pematang semut. "kami siap mendukung sepenuhnya paslon 'Sudin' dengan menaruh harapan besar supaya daerah kami diperjuangkan dengan dialiri penerangan Listrik."kata tokoh masyarakat bangko bakti, Wahidi (45) saat penyampaian aspirasi.

Mereka meyakini dalam hal tersebut sehingga menyatukan hati untuk memenangkan Paslon SUDIN pada Pilkada mendatang. Keyakinan tersebut juga diucapkan karena paslonnya adalah putra terbaik dari kecamatan Bangko pusako yang telah berpengalaman dalam memimpin Rohil.

Dikatakan Wahidin lagi, Calon Wabup Rohil Drs H Jamiluddin adalah sosok yang berpengalaman dalam memimpin. "bisa kita lihat pengalaman beliau yang telah dipercaya menjadi wakil ketua DPRD Rohil selama tiga priode. Nah, ini tetunya suatu hal yang membanggakan masyrakat kecamatan Bangko Pusako yang masih memiliki putra terbaik setelah Gubernur Riau Non Aktif H Annas Maamun, "ujarnya dengan suara yang lantang dan disambut yel-yel 'Sudin' pasti menang dari ratusan pendukung lainnya.

Sementara itu, Masyrakat kepenghuluan Bangko jaya dalam sesi tanya jawab dengan Paslon 'Sudin' menginginkan kebutuhan air bersih didaerahnya bisa terpenuhi. menjawab semua keinginan masyrakat itu, Calon wabup Rohil Drs Jamiluddin siap memperjuangkan aspirasi dari masyrakat itu secara berkala. "kita siap penuhi keinginan masyrakat dengan melakukan pembangunannya secara berkala, karena dana APBD tidak bisa digunakan pembangunannya sekaligus, "kata Jamiluddin.

Mengenai penerangan Listrik saat ini telah berdiri tiang listrik dan hanya menunggu listriknya dialiri oleh Pihak PLN. "jika Paslon 'Sudin' menang pada pilkada mendatang, maka saya berjanji akan secepatnya mengaliri aliran listrik itu serta membangun Sumur Bor untuk kebutuhan air bersih warga kecamatan Bangko pusako, "janjinya. (red/*)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar