Sosbud

Polsek Pujud Deklarasi Pemilu Damai 2019 Bersama Masyarakat

PUJUD (WAWASANRIAU.COM) - Polsek Pujud melaksanakan Deklarasi / Pernyataan Bersama Tentang Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di wilayah Kecamatan Pujud Kabupaten Rohil - Riau yang berjalan aman, damai dan sejuk dihalaman polsek Pujud, Kecamatan Pujud, Kamis (2/5/2019).

Dalam sambutannya, Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Pujud, ikut mengamankan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

"Kami mengajak masyarakat untuk mendeklarasi Pemilu damai 2019, agar pada Pemilu Presiden dan Legislatif nanti bisa berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," ujar Kapolsek Termuda dirohil ini.

Dalam Ikrar yang dibacakan Tokoh masyarakat  Kecamatan Pujud Ramlan menyebutkan pelaksanaan sidang pleno berjalan aman, damai diwilayah kecamatan pujud dan Kecamatan Tanjung Medan.

"Kami sebagai warga dan tokoh masyarakat, akan mendukung Polri dalam pengamanan tahapan Pemilu 2019 semoga dapat berjalan dengan aman dan damai," .

Dalam pesan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Pujud Termuda dirohil ini IPTU Amru Abdullah SIK mengatakan dengan berakhirnya pesta demokrasi pemilu 2019 ini kami dari Polri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua elemen masyarakat yang telah ikut membantu berjalannya pesta demokrasi ini dengan aman,lancar dan damai.

Ditambahkan Kapolsek Termuda Dirohil ini IPTU Amru Abdullah SIK mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menahan diri untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan menjelang ada hasil resmi dari kpu nanti.ujarnya kepada wartawan.

Adapun tamu yang hadir dalam deklarasi tersebut Camat Pujud Hasim SP, Datuk penghulu Pujud, Datuk Penghulu Tanjung Medan, Datuk Penghulu Kasang Bangsawan, Ustadz Saiful Rangkuti, Pak Lurah, Pak Kua, Ninik Mamak, tokoh Agama, tokoh, dan masyarakat. (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar