Politik

Koramil 05 /RM Bersama Kapolsek Jamin Keamanan Masyarakat Dalam Pemilu

Danramil 05 rimba melintang bersama kapolsek Bangko Pusako dan Kapolsek rimba melintang saat deklarasi

Rohil (wawasanriau) --Koramil 05 Rimba Melintang bersama Polsek Rimba Melintang serta Polsek Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) lakukan deklarasi bersama dalam menjamin keamanan Masyarakat gunakan hak pilihnya pada Pemilu mendatang, Kamis (11/4/2019).

Deklarasi tersebut dilakukan di Makoramil 05 Rimba Melintang yang terletak di Jllalan Pelajar Balam KM 18, Kepenghuluan Bangko Bakti, Kecamatan Bangko Pusako.

Danramil 05 /RM Kapten CZI A Panjaitan menyebutkan, deklarasi bersama tersebut bertujuan guna memberikan kepastian keamanan kepada masyarakat di TPS dalam menentukan hak pilih pada pesta demokrasi Pileg dan Pilpres.

Adapun isi deklarasi bersama tersebut yakni "Kepada seluruh masyarakat kabupaten Rokan Hilir, kami menghimbau dan mengajak saudara untuk memberikan hak suaranya pada pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019. TNI dan Polri siap menjamin keamanan saudara di TPS, Masa depan Bangsa untuk lima tahun kedepan ada di tangan saudara". 
 
Dengan dilaksanakannya deklarasi lanjutnya, diharapkan ada kepercayaan dari masyarakat tentang keamanan pelaksanaan kegiatan Pemilu.

"Sehingga diharapkan animo masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya bisa meningkat signifikan kita tidak mengharapkan lebih banyak yang ikut daripada yang tidak menggunakan hak pilihnya,"katanya.

Seperti didalam kalimat deklarasi yang terahir sebutnya, nasib bangsa ini lima tahun kedepan tergantung dan ada di tangan masyarakat.

Penulis : Sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar