Dilaporkan Langgar Aturan Kampanye

Suyatno Penuhi Panggilan Panwas Rohil

Bupati Rohil H suyatno

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, memenuhi panggilan Panitia Pengawas Pemilu Rohil pasca diduga kampanye di luar jadwal dan menggunakan fasilitas negara.

Pemanggilan tersebut karena adanya laporan dari masyarakat kepada Panwas Rohil beberapa hari lalu. Bupati Rohil langsung klarifikasi terhadap Panwas Rohil, Sabtu (12/9) pagi, agar tidak menimbulkan salah duga.
Hal tersebut diungkapkan Ketua Panwas Rohil, Jaka Abdillah, kepada wartawan, di ruang kerjanya, usai mendengar klarifikasi dari Bupati Rohil, H Suyatno.

Kata Jaka, saat kunjungan Bupati dalam silaturahmi, tepuk tepung tawar pemberangkatan haji di Kepenghuluan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Sabtu (5/9) lalu, Bupati hanya menyampaikan tentang pembangunan dan agar masyarakat menjaga ketertiban jelang Pilkada nanti.

“Ya, kita telah panggil Bupati Suyatno, dia sudah mengklarifikasi soal laporan masyarakat berkampanye menggunakan fasilitas negara. Dari klarifikasi Bupati, saat acara silaturahmi itu, dia hanya menyampaikan soal pembangunan dan ketertiban dalam Pilkada nanti,” terang Jaka.(red/*)

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar