Hukrim

Bagansiapiapi Gawat! Blender Penjual Jus pun Lesap Disiang Bolong

Tampak lokasi peristiwa pencurian blender disiang bolong, milik susi penjual jus buah segar dijalan jambu Bagansiapiapi.

BAGANSIAPIAPI (WAWASANRIAU.COM) - Susi, penjual minuman es dan jus buah -buahan segar terpaksa merelakan kehilangan Blander Merk Philip miliknya karena dicuri maling di siang bolong, Senin (08/04/2019) sekira pukul 16.00 wib. 

"Mereka bertiga, yang dua menunggu di diatas honda yang satunya lagi itulah yang mengambil blandernya. Dia mau ngambil mesin tutup jus tapi berat jadi yang dapat cuma itu, blander. "kata Susi. 

Susi berkisah, ketika ia kebelakang sebentar itukah saatnya maling tersebut beraksi dengan persiapan dua diatas honda menunggu satu berperan mengambil barang. 

Dari wajah Susi, tampak kecemasan. Bukan memikirkan soal Blandernya yang hilang tadi, tapi persoalan lain yang kemungkinan sewaktu -waktu bisa terjadi dengan yang lebih serius lagi jika tidak ditanggapi dengan serius oleh pihak kemanan serta masyarakat luas. 

Informasi yang dihimpun diketahui, Pencurian disiang bolong di Bagansiapiapi wilayah hukum Polsek Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, kerap terjadi, seperti hari ini korbannya penjual jus buah segar, kemaren jambret hanphone korbannya hingga meninggal dunia.

Belum lagi kasus pencurian dan jamret yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Dalam hal ini, masyarakat berhadap kepada pihak -pihak terkait untuk lebih terjaga kemanan dan kenyamanan masyarakat.

Terpisah, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, melalui Kapolsek Bangko belum dapat dikonfirmasi sampai berita ini diterbitkan. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar