Hukrim

7 Rumah Hangus Terbakar di Dumai

DUMAI - Kebakaran hebat kembali menghanguskan sedikitnya 7 unit rumah di Jalan Pangkalan Sena, Kelurahan Simpang Tetap Darul Iksan, Dumai Barat, Ahad (7/4/19) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, kebakaran hebat diketahui warga berasal dari belakang rumah warga bernama Darwisah. Namun penyebab pastinya belum diketahui secara pasti. 

Kobaran api dengan cepat merambat ke rumah warga lainnya. Masyarakat berbondong-bondong memberikan pertolongan memadamkan kobaran api dengan alat seadanya sebelum mobil pemadam kebakaran tiba. 

Tidak butuh waktu lama, mobil pemadam kebakaran tiba ke lokasi kejadian dan langsung melakukan upaya pemadaman. Petugas pemadam tampak berjibaku dengan ganasnya si jago merah dan tidak membutuhkan waktu lama pemadaman berhasil dipadamkan. 

Beruntung dalam insiden kebakaran hebat ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja beberapa benda berhaga milik warga yang menjadi korban kebakaran tidak berhasil diselamatkan dalam musibah ini. 

Sementara Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan dikonfirmasi membenarkan adanya insiden kebakaran rumah di Jalan Pangkalan Sena tersebut. 

Ia belum bisa merincikan penyebab dan jumlah rumah yang hangus terbakar. "Benar ada kebakaran rumah, tapi data kongkrit belum saya terima sebab anggota masih dilapangan mengumpulkan data terkait kebakaran tersebut," ucapnya singkat.(riauterkinicom)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar