Lancang Kuning

DLH Rohil Gelar Acara Pisah Sambut Kabid Persampahan

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIA.COM - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir ((Rohil) gelar acarah pisah sambut Kepala Bidang (Kabid) Persampahan DLH antar H Saipul Anwar dengan H Abdul Rauf di aula kantor DLH kawsan perkantoran batu enam Bagansiapiapi ( 2/4/2019).

"Hari ini DLH Rohil adakan acara pisah sambut Kabid Persampahan dan lingah B3 DLH antar H Khairul Anwar dengan H Abdul Rauf," kata Kadis DLH Rohil Suwandi.

Lanjutnya,  Kami dari DLH Rohil mengucapkan terima kasi yang sebesr-besarnya atas pengabdian Kabid. Persampahan yang lama yakni H Saipul Anwar, beliau selama mengabdi di DLH sudah banyak membantu menciptakan kebersihan lingkungan di Rohil khususnya Sekolah Adiwiyata dan Kampung Proklim. Selamat bertugas ditempat yang baru dan tetap selalu berkoordinasi dengan pejabat yang baru," ujar Suwandi.

Suwandi juga berharap agar pejabat yang baru dibidang persampahan ini dapat mempertahankan prestasi yang sudah di peroleh DLH dimasa Kabid yang lama khususnya program Aduwiyata dan Proklim. 

"Untuk Kabid Persampahan yang baru agar dapat mempertahankan prestasi DLH yang sudah diraih dan bila perlu ditingkatkan lagi karena kuta akan memasuki persiapan penilaian Adipura pada bulan Oktober 2019, " Harapnya.

Sementara, Kabid Persampahan dan limbah B3 , H Abdul Rauf dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya masih perlu banyak belajar dari seluruh staf di DLH karena dirinya masih baru.

"Saya masih perlu banyak belajar dari pejabat yang lama di DLH ini, semoga dengan saling berkoordinasi dan terus belajar mudah-mudahan kita akan semakin dekat dan faham akan tugas yang diamanahkan," kata Abdul Rauf. (adv/iwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar