Politik

Prabowo: Ada Elite Bunglon, Siapapun Berkuasa Dia yang Menikmati

Prabowo

Banyumas - Prabowo menuding ada elite-elite canggih di Jakarta. Orang-orang itu disebutnya seperti bunglon. Siapapun yang berkuasa, orang-orang inilah yang menikmati kekuasaan itu. Siapah dia?

"Ada elite yang canggih, walau kau gonta- ganti presiden mau Presiden Soekarno, Soeharto, ganti lagi Habibie, ganti Gus Dur, orangnya itu-itu saja yang nikmat," kata Prabowo saat kampanye terbuka di GOR Satria Purwokerto, Senin (1/4/2019).

Prabowo menyebut orang-orang itu layaknya bunglon. Pada saat Bung Karno berkuasa, orang itu berteriak 'hidup Bung Karno', pada masa Pak Harto berkuasa dia berteriak 'hidup Pak Harto' dan seterusnya.

"Nanti ada yang tanya. 'Pak Prabowo, yang dimaksud dengan elite itu siapa?' Mau aku sebut namanya?" kata Prabowo kepada massa. Namun demikian Prabowo juga tidak menyebut satu pun nama orang yang disebutnya sebagai elite layaknya bunglon tersebut.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menegaskan bahwa saat ini ada orang-orang yang disebutnya sebagai mukpentip atau muka penuh tipu. Salah satunya contoh mukpentip itu adalah yang menuduhnya sebagai pro-khilafah.

"Suatu saat saya sebut nama kalian, hai munafik. Kamu tahu bahasa Jakarta ada istilahnya mukpentip artinya muke penuh tipu. Mau saya kasih daftar mukpentip? Ada yang nuduh Prabowo (pro) khilafah, ternyata yang nuduh khilafah dia yang (ingin) buat khilafah" kata Prabowo.


Sumber : detik.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar