Politik

Cutra Andika Perintahkan IPK Rohil menangkan Zuhaifi ST

Kuba - (wawasanriau.com) - Caleg DPRD dari partai Hanura Kabupaten Rohil Nomor Urut 1 Dapil 5 Zuhaifi ST bersama Tim melaksanakan kampanye rapat umum  Ke 95 di lapangan bola kaki pemuda teluk nilap kecamatan kubu babussalam Kabupaten Rohil, Sabtu (30/03/2019) pukul 14.00 WIB.

Bertindak sebagai Juru Kampanye Cutra Andika SH Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir, didampingi Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Kubu Bung Awang Hendri AMd, Kh.Syamsuddin dan Muhajir Odi saat di lapangan bola kaki pemuda teluk nilap.

Menurut Cutra Andika SH bahwasanya PEMILU BUKANLAH DALAM RANGKA MENCARI ORANG TERBAIK UNTUK MENJADI PEMIMPIN, TAPI DALAM RANGKA MENCEGAH ORANG JAHAT UNTUK MASUK DALAM LINGKARAN KEKUASAAN dan berhubung pemilu sudah semakin dekat, rakyat harus menentukan pilihannya, dan pilihlah caleg yang punya rekam jejak yang baik seperti Zuhaifi ST ini Bukan Sekedar Kata. Ujar Coetra

Ditambah Coetra kita telah bersepakat pada tanggal 17 April 2019, masuk ke bilik suara, buka kertas suara warna hijau, lihat POJOK KIRI BAWAH (Partai Hanura), Coblos Caleg No. 1 Zuhaifi ST. Karena PARTAI HANURA BEKERJA UNTUK KEUNGGULAN BANGSA SEKALI LAGI, COBLOS CALEG NOMOR 1. Hanura Takkan Khianat, Hidup Mati Bersama Rakyat. Bangkit Jaya Menang, Hanura.

Kemudian Coetra dalam kedudukan sebagai Ketua DPD IPK Kabupaten Rohil telah memerintahkan kepada kader dan Pengurus IPK di Kecamatan Kubu dan Kecamatan Kubu Babussalam beserta Pengurus Ranting IPK di 2 Kecamatan tersebut agar pada Pemilu 17 April 2019 dapat menangkan Zuhaifi ST  sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rohil .Ujarnya.

Hadir dalam kampanye Wakil Ketua Pembinaan Wilayah Dapil 3 DPC Mayor A. Latif HS, Wakil Ketua Advokasi DPC Kalna Surya Siregar SH, Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga DPC  Zulkarnain Alias Zul Komandan yang juga merupakan Caleg DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nomor 4 Dapil 5, Wakil Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan Parlindungan Anak Ledyana, Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Januwir, Pengurus PAC Partai Hanura Kecamatan Kubu Babussalam, Ketua Ranting Partai Hanura Kepenghuluan Pasir Putih Barat Kecamatan Balai Jaya Bung Wira Prana, Ketua Ranting Kepenghuluan Teluk Piyai. (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar