Politik

Ma'ruf Amin: Kalau Enggak Mau Pilih Jokowi, Pilih Saja Saya

JAKARTA - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Ma'ruf Aminmenghadiri Harlah NU ke - 96 di Kota Tangerang, Banten, Sabtu (23/3/2019). Di hadapan ribuan nahdliyin Amin meminta doa dan dukungan dalam menghadapi Pilpres 2019.

"Saya hanya minta doa dan dukungan, saya sekarang diajak menjadi Cawapres," kata Ma'ruf dalam sambutannya, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima, Sabtu (23/3/2019).

Ma'ruf menuturkan, Pilpres kali ini bukanlah perang namun merupakan momentum untuk mencari pemimpin terbaik dari bangsa.

"Ini ada yang bilang pilpres perang badar, dengan membaca doa perang badar," tuturnya.

Karena itu, kata dia, masyarakat tidak boleh gampang terprovokasi, jika ada yang menyebut pilpres saat ini dijadikan perang. Dirinya juga meminta, untuk tidak mudah percaya hoaks dan fitnah, baik terhadap dirinya maupun Jokowi.

"Kalau enggak mau pilih Pak Jokowi pilih aja saya, kalau enggak mau pilih saya maka pilih saja Pak Jokowi. Beres kan itu," ujar dia.

Saat datang ke Harlah NU ini Ma'ruf Amin hadir didampingi istrinya, Hj. Wury Estu Handayani. Hadir dalam acara tersebut di antaranya Gubernur Banten Wahidin Halim dan Rais Am PBNU KH. Miftahul Akhyar.

Hadir juga petinggi PBNU lainnya, yaknu Raisriah PBNU KH. Manarul Hidayah, Rais Syuriah PWNU Banten KH. TB. Abdul Hakim, Ketua PWNU Banten KH. Bunyamin, dana para ulama dan tokoh di Banten lainnya.


Sumber : kompas.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar