Politik

Cawapres Sandiaga Batal Kunjungi Rohil, Ini Penyebabnya

Sandiaga Salahuddin

Rohil (wawasanriau) --Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Uno sebelumnya dijadwalkan akan berkunjung ke Ibu Kota Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil) hari ini dalam agenda safari Politik. 

Namun, kedatangan Cawapres Sandiaga dipastikan dipastikan tidak dapat hadir di Bagansiapiapi dikarenakan adanya penjadwalan ulang dari Badan Pemenangan Nasional (BPN). 

"Kita baru dapat kabar semalam hari minggu, kita dapat kabar ada penjadwalan ulang dari PKS, "kata Ketua Gerindra Rohil Jufrizal saat di konfirmasi, Senin (4/3/2019).

Jufrizal mejelaskan, ketua umum PKS DR Sohibul Iman secara langsung ikut turun ke Kota Duri untuk mengikuti acara. "Berhubung ketua umum PKS turun maka mereka memintabl waktu lebih sehingga untuk Bagansiapiapi akan dijadwalkan ulang, "paparnya. 

Jufrizal juga menegaskan, batal nya Sandiaga hadir di Rohil bukan karena permasalahan lain, hanya keterbatasan waktu dan adanya penjadwalan ulang. 

"Penjadwalan ulang tersebut sudah biasa terjadi di daerah-daerah kunjungan Capres dan Cawapres Prabowo Sandi,"sebutnya. 

Sebagai Ketua pemenangan Prabowo-Sandi Rohil, Jufrizal juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat. Ia juga menegaskan, pihaknya akan berupaya mendatangkan Sandiaga Uno di Kabupaten Rohil sebelum tanggal 13 April mendatang.

"Saya atas nama Ketua Pemenangan Prabowo Sandi kabipaten Rohil mohon maaf atas ketidak hadiran Cawapres kita Sandiaga ke kota Bagansiapiapi yang sedia nya dijadwalkan bermalam pada tanggal 4 maret ini dan melaksanakan kampanye di kota Bagansiapiapi, Kami berusaha membuat jadwal ulang agar dapat membawa cawapres Sandiaga sebelum 13 april 2019,"pungkasnya. 

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar