Janji Jika Terpilih

Syafari Ingin Kritik dan Saran Dari Masyarakat Rohil

Syafrudin alias IPUT

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com -Calon bupati Rohil Syafrudin memiliki komitmen memperhatikan kritik dan saran masyarakat baik yang disampaikan lewat media maupun persuasif, hal itu untuk memperbaiki citra Kabupaten Rohil kedepan lebih bermarwah.

"Kalau masyarakat mempercayai saya untuk membenahi Kabupaten Rohil kedepan, tekad saya pertama membenahi perekonomian masyarakat ditingkat bawah. Caranya, dengan mendengarkan saran dan masukan sebagai kritik membangun," ujar Syafrudin, dikonfirmasi, Senin (7/9/15).

Sebab, sukses tidaknya dan berjalan tidaknya roda pembangunan bukan diukur dari banyaknya infrastruktur yang telah dibangun, namun kesejahteraan dan kemamuran masyarakat yang menjadi tolak ukur.

Oleh karena itu, peningkatan rekonomian mikro masyarakat, serta perkebunan dan pertanian akan menjadi skala prioritas. Apalagi, pasangan calon dengan jargon Syafari ini memiliki visi bergerak bekerjsama menuju Rohil sejahtera.

"Kalau misinya jelas menumbuhkembangkan kehidupan beragama dan berbudaya mencapai masyarakat adil dan sejahtera, keadilan dan pemerataan pembangunan, menujudkan birokrasi yang profesional, tumbuhkembangkan Rohil sebagai pusat invetasi dan mempromosikan daerah Rohil sebagai kawasan maritim," jelasnya singkat.(red/*).


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar