Sosbud

Gelar Baksos HUT Wahidin, IAPW Bagikan 1000 Kacamata Gratis

Kegiatan bakti

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Dalam rangka merayakan  ulang tahun Ikatan Alumni Perguruan Wahidin (IAPW) ke-10 dan Perguruan Wahidin ke-58, IAPW mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian beasiswa kepada pelajar kurang mampu dan pemeriksaan mata serta pembagian 1000 kacamata gratis untuk pelajar Perguruan Wahidin, serta 11 sekolah di kecamatan Bangko.

"Sasaran kegiatan terutama kepada pelajar dan guru Wahidin serta sekolah lainnya yaitu SMA Negeri I Bangko, SMP Negeri I Bangko, SMA dan SMP Muhammadiyah, SD 01 Bangko, SDN 04 Bangko, SDN 05 dan SDN O6 Bangko, serta sekolah Bintang Laut, Setia Budi dan Methodist," ujar ketua tim baksos Michelle Kuo didampingi panitia Suandi, Edy Susianto, Senin (7/9/15) di Bagansiapiapi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan 7 hingga 8 September, yang dilanjutkan dengan acara seminar oleh motivator Hindra Gunawan dengan materi disampaikan berkaitan dengan Menjadi Guru Impian dan Mindset Siswa Sukses.

"Seluruh alumni terutama di Jakarta ikut berpartisipasi pada acara ini, karena juga memperingati hut IAPW yang ke-10," ujar perempuan berkulit putih ini.

Dengan adanya kegiatan itu Michelle mengharapkan agar kebersamaan yang ada selama ini dapat berjalin dan ditingkatkan lagi terutama bagaimana menyukseskan proses pendidikan yang ada di sekolah tersebut. Sehingga manfaat saling berbagi dengan sesama dapat dirasakan. (red/*)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar