Ekonomi

Bakal Ada Pasar Malam dan Balap Motor di Jembatan Pedamaran II

Danrem 031/WB diajak Bupati Rohil meninjau Jembatan Pedamaran yang megah. Jembatan itu dibangun untuk membuka isolasi sejumlah kawasan di daerah itu.

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno merencanakan akan membuka pasar malam di daerah Pedamaran tepatnya di dekat Jembatan Pedamaran II. Dibukanya pasar malam itu untuk memberikan hiburan dan membuat lebih banyaknya pengunjung diwilayah Pedamaran.

Selain itu, juga berencana akan melaksanakan acara balap motor di Pulau Pedamaran tersebut. Hal itu dikatakan Bupati saat menanggapi ramainya jumlah pengunjung yang datang setiap harinya di Jembatan Pedamaran I dan II belum lama ini di Bagansiapiapi tapi tidak mendapatkan hiburan yang jelas.

"Kita rencanakan akan buka pasar malam di daerah Jembatan Pedamaran II. Lokasi pasar malam itu nantinya akan di khususnya buat pedagang dan mereka di bebaskan berjualan di sana tampa di pungut biaya sepeserpun alias gratis, tampa izin kecuali izin keamanan,"kata bupati ketika berbincang dengan sejumlah wartawan belum lama ini.

Dengan adanya pasar malam dan banyaknya pedagang, di pastikan nantinya akan lebih banyak lagi pengunjung yang datang baik siang maupun malam hari. "Tak hanya itu saja, kita juga akan mengadakan loba balap motor di Pedamaran ini nantinya untuk lebih meramaikan lagi suasana," aku bupati singkat. (adv/humas)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar