Nasional

Bus Tabrak Truk di Banyuasin Sumsel, 3 Orang Tewas

Kondisi truk yang bertabrakan dengan bus

Banyuasin (wawasanriau)  - Kecelakaan maut melibatkan bus dan truk terjadi di Desa Lubuk Karet, Banyuasin, Sumatera Selatan. Tiga orang tewas di lokasi dan belasan mengalami luka. 

"Sore ini sekitar pukul 17.40 WIB ada bus mengalami tabrakan dengan sebuah truk di lintas Betung. Laporan sementara tiga meninggal dunia di lokasi," kata Kapolres Bayuasin AKBP Yudhi Surya Pinem saat dikonfirmasi, Rabu (13/2/2019).

Ketiga orang itu, lanjut Yudi, merupakan penumpang dan kernet bus Cemerlang. Hingga kini polisi dari Lantas Polres Banyuasin masih berada di lokasi untuk evakuasi.

"Anggota masih melakukan evakuasi di lapangan. Belum bisa dipastikan untuk jumlah korban luka-luka, apalagi itu bus antar kabupaten dan kota," imbuh Yudhi.

Dalam evakuasinya, korban luka langsung dibawa ke Puskesmas Betung. Sementara untuk korban tewas sudah dibawa ke RSUD Banyuasin dibantu oleh warga sekitar. 

"Bus berangkat dari Palembang tujuan ke Kota Sekayu, sedangkan truk datang dari Jambi bawa kayu karet. Kondisi di lokasi sudah mulai gelap, jadi kami juga fokus evakuasi kendaraan supaya tidak macet," tuturnya. 

Sumber : detik


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar