Lancang Kuning

Sempena Hari Sumpah Pemuda ke 90, MUI Rohil Gelar Zikir dan Doa Bersama

BAGANSIAPIAPI - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mewacakan kegiatan Zikir Akbar dan Do'a bersama, Senin (29/10/2018) malam ba'da Isya, dimesjid Al-Ikhlas jalan utama Bagansiapiapi.

ketua MUI Rohil, H Ucok Indra SA,g mengajak umat untuk dapat menhadiri dan mengikuti Zikir Akbar dan Do'a bersama. Adapun kegiata itu nantinya merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, dan bersempena memperingati hari Sumpah Pemuda ke-90.

Sebut MUI Rohil, karena pemuda adalah pelopor dan motor penggerak dakwah Islam untuk melakukan kebaikan dan mencegah kemungkaran serta menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa, disertai apel tiga pilar sebagai sinergisitas POLRI, TNI dan Pemerintah dalam upaya pengamanan untuk menciptakan suasana aman, damai dan sukses dalam pelaksanaan Pilpres,  Pileg DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

"Dengan memohon do'a kepada Allah SWT agar Rokan Hilir terhindar dari segala bencana dan musibah sehingga terwujud negeri yang baldatun thoiyibatun wa robbul ghofur, Aamiin, "pungkasnya. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar