Politik

Selain 10 Caleg Rohil, Cutra Andika Juga Promosikan Caleg Prov Riau dan DPR RI

Cutra Andika SH meminta kepada Sekretaris DPC Partai HANURA Rokan Hilir Hamzah SHi MM untuk berorasi sekira 5 menit.

BAGANBATU - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hatinurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Cutra Andika SH, kembali mengkampanyekan sepuluh (10) Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Hanura, Senin (22/10/2018).

Bangkit, Jaya, Menang, Hanura. Itulah yel yel yang diteriakkan para kader dan pengurus partai HANURA Rokan Hilir saat kampanye dialogis di Kepenghuluan Panca Mukti Kacamatan Bagan Sinembah Raya.

Kampanye ini langsung dipimpin Cutra Andika SH Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir khusus mengampanyekan 10 Caleg Partai Hanura dari Dapil 4 yang diantaranya No. 1 Hamzah SHi MM, No. 2 Herawati, No. 3 Habib Gultom, No. 4 Sangkot Nasution, No. 5 Anis Suciati, No. 6 Marham Fauzi, No. 7 Jasihar Torihoran, No. 8 Masridodi Manguncong SH, No. 9 Lia Susanti SE, No. 10 Fernando Simbolon yang akan bertarung dengan Caleg dari Partai lain di Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kecamatan Balai Jaya.

Selain Caleg Kabupaten juga mengampanyekan Caleg DPRD Provinsi Riau Nomor Urut 2 yaitu Ir. H. Amiruddin MM serta Caleg DPR RI Nomor urut 5 yaitu Joto Bangun.

Dalam kampanyenya Cutra Andika SH meminta kepada Sekretaris DPC Partai HANURA Rokan Hilir Hamzah SHi MM untuk berorasi sekira 5 menit.

Hamzah SHi MM Ketua PGRI Kecamatan Balai Jaya yang merupakan Caleg Nomor 1 Dapil 4 dan juga merupakan Juru Kampanye yang telah didaftarkan ke KPU dalam orasinya menyampaikan bahwasanya apa yang sudah disampaikan oleh Ketua DPC tentang visi dan misi yang sangat luar biasa tersebut, tentunya tidak akan terealisasi jika masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya tidak mendukung.

Dengan paparan tersebut kita berharap ini bukan sebuah slogan tetapi sebuah tujuan program yang akan kita wujudkan. Oleh karenanya kita dari Partai Hanura akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan itu. 

Kehadiran kami sebagai Caleg bukan membawa misi pribadi melainkan misi Partai sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang-undangan, oleh karenanya bagi bapak/ibu sekalian jangan khawatir dan jangan ragu untuk memilih Caleg dari Partai Hanura, silahkan pilih dari Dapil 4 ini yang terdiri dari 10 orang Caleg.

Silahkan pilih salah satu Caleg sesuai hati nurani, dari No. 1 sampai dengan No. 10, tidak ada masalah. Kita berharap Partai Hanura nantinya dapat 1 Fraksi sehingga bisa menyuarakan aspirasi rakyat.

Demikian tegas Hamzah SHi MM yang pernah terlibat dalam jajaran kepengurusan MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir dibawah kepemimpinan Taem Pratama pada tahun 2015. (rilis) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar