Lancang Kuning

Sekda Rohil Surya Arfan Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Dimesjid Raya Al Ihsan

Suasana acara santunan anak yatim

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hadiri acara santunan anak yatim dalam rangka menyambut hari Asyura 10 Muharam  1440 Hijriah. Kegiatan dilaksanakan dimesjid Raya Al Ikhsan, Kamis (20/09/2018) Bagansiapiapi, sekira pukul 20.30 wib. 

Pelaksana kegiatan ditaja oleh Pengurus Masjid Raya Al-Ihsan sekaligus menggelar acara ceramah Agama. Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci al-quran dan dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustands Kh Hadian Pranata S, Ag.

Usai ceramah agama dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim yang berjumlah 333 orang, dan pemberian santunan berupa uang tunai dan bingkisan bersumber dana sumbangan melalui kotak Infak Masjid Raya Al-Ikshan, dan ada juga  memberikan bingkisan berupa uang tunai dari para jamaah kepada anak yatim tersebut.

Terlihat diraut kecerian anak yatim pun tampak diwajah para anak yatim ini, usai para jamaah memberikan santunan kepada mereka.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Rohil yang juga selaku ketua umum masjid Raya Al-Ikhsan Drs. H Surya Arfan MSi berserta istri, Kabag Kesra M. Zen, Kepala Disprindag Sukma Alfalah, Kepala Dinas Koperasi dan UMK Wazirwan Yunus, Camat Bangko H Julianda S. Sos, para Remaja Masjid Raya Al-Ikshan, dan para jemaah lainnya. (adv/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar