Politik

AYO Lanjutkan, Teriak Masyarakat Bengkalis Sambut Kedatangan Suyatno Blusukan Dipasar Terubuk

Suyatno saat blusukan dipasar terubuk bengkalis disambut hangat masyarakat

BENGKALIS, WAWASANRIAU.COM - Sungguh luar biasa hangatnya sambutan masyarakat Bengkalis terhadap H Suyatno saat melakukan coffe morning bersama dikedai kopi Arabica kota Bengkalis, Jumat (23/02/2018).

Sambil minum kopi bersama, Suyatno berbaur bercengkerama serta mendengarkan keluhan dan sejumlah keinginan warga ketika nantinya dia manjadi Wakil Gubernur Riau periode 2019 - 2024.

Turut ditemani Tim AYO, Suyatno juga menyempatkan diri berkunjung kepasar terubuk Kecamatan Bengkalis sebelum melangkah kemesjid guna menunaikan ibadah shalat jumat. 

Tidak disangkakan rupanya sudah lama kedatangan Calon Wakil Gubernur ini ditunggu tunggu oleh warga setempat. Setiba di pintu pasar, kehadiran Suyatno langsung disambut histeris oleh masyarakat dan pedagang.

Besar harapan masyatakat khususnya Bengkalis agar Suyatno menjadi Wakil Gubernur Riau. Hal ini jelas tersirat diwajah masyarakat yang tampak ada disana. 

"lanjutkan pak, kami pilih nomor empat (4). tak payah -payah lagi ganti pejabat, biar cepat langsung tancap gas, tingkatkan lagi ekonomi kami disini."ujar Saipul,  salah satu warga, kala itu. 

Bukan hanya bluksukan biasa, Suyatno lebih bertujuan guna menjemput aspirasi Masyarakat dibengkalis. Seperti aspirasi yang disampaikan salah satu pedagang sayur. 

"Saat ini pasar masih sepi, minta tolonglah pak macam mana kedepan biar ramai dan minat pembeli lebih ramai, atau dibuat biar ramai lagi."kata Ais yang sedang menjual sayuran menjelaskan daya beli warga mulai berkurang saat ini. 

Mendapatkan informasi demikian, Suyatno tampak antusias menanggapi keluhan tersebut. Saat itu juga langsung mendistribusikan aspirasi tersebut kepada sejumlah Pejabat Daerah Bengkalis, yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis. 

"Ini ada Pak Indra, Wakil Ketua DPRD Bengkalis, kita minta beliau mengingatkan pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk segera mencari solusi agar  pasar ini ramai lagi dan bergairah. Namun jika saya duduk akan kita tingkatkan lagi perekonomian disini  dengan baik. Jangan lupa pilih no 4. "ujar Suyatno menanggapi seraya dibalas dengan sorak AYO Lanjutkan dan Menang."riau gempita mewarnai giat blusukan tersebut. 

Turut hadir, giat blusukan, Ketua DPD Golkar Bengkalis Indra Gunawan, dan sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Bengkalis, juga Para kader dan simpatisan Pemenangan AYO. (azmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar