Lancang Kuning

Kantor Kepenghuluan Lenggadai Hulu Rohil Ludes Dilalap Api

Kantor Penghulu Lenggadai Hulu Kecamatan Rimba Melintang, Rohil terbakar pada pukul 01:30 WIB dini hari

RIMBA MELINTANG, WAWASANRIAU.COM - Satu unit bangunan Kantor Penghuluan di Kepenghuluan Lenggadai Hulu Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ludes terbakar pada hari Senin (22/1/2018).

Kebakaran yang terjadi di Jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung tersebut menurut keterangan Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui laporan yang disampaikan Kasubag Humasnya, Aiptu, YP. Cherry terjadi pada pukul 01:30 WIB.

Dijelaskan Pangeran Cherry, berdasarkan laporan Penghulu Lenggadai Hulu, Sugeng bahwa kebakaran tersebut diketahui oleh Sugeng karena ada warga yang menelepon dirinya. Kemudian Sugeng bergegas menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan sesampainya di lokasi, kondisi bangunan sudah ludes terbakar. Namun tampak warga yang ada disekitar kebakaran beramai-ramai memadamkan api dengan alat seadanya.

Akhirnya api dapat dipadamkan oleh warga sekitar pukul 03.00 WIB, tidak ada korban jiwa dan kerugian materil akibat kebakaran tersebut sekitar Rp. 200.000.000. Berdasarkan keterangan dari pihak kantor PLN Sub Rayon Teluk Pulau yang turun kelapangan dugaan sementara kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik.

Laporan : Irwansyah


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar