Politik

Aroma Dukungan Pasangan AYO Menguat Didaerah, Baleho Etnis Tersebar

Baleho dukungan masyarakat Etnis tersebar di Rokan Hiir

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Meski diduga belum resmi, Aroma dukungan terhadap pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Rasyadjuliandi Rahman dan Suyatno semankin menguat didaerah. 

Tampak baleho dukungan dari lintas etnis mulai tersebar diseluruh wilayah di Rokan Hilir, seperti salah satu baleho yang terpasang dipusat Ibukota Rokan Hilir tepatnya disimpang GONG batu tujuh dan sejumlah ditempat lainnya. 

Dalam hal ini dapat disimpulkan pasangan petahana Arsyatjuliandi Rahman dan Suyatno atau disingkat dengan AYO masih mendominasi suara didaerah Rokan Hilir Negri seribukibah. 

Mereka tidak hanya mendapatkan dukungan dari tiga partai besar (Golkar, PDIP, Hanura) tapi juga mendapatkan dukungan dari masyarakat lintas etnis yang tergabung dari berbagai suku dan ras yang telah menyatu guna memenangkan pertarungan Pilgubri 2018 mendatang.

Sepertinya dukungan independen terhadap pasangan AYO tidak bisa lepas dari masyarakat Rokan Hilir, inilah salah satu bukti bahwa Bupati Rokan Hilir, Suyatno masih dihati masyarakat. Kepiawaiannya dalam memimpin sudah tak diragukan. (rls) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar