Untuk Mencari Uang

Gadis-gadis Ini Tampil Telanjang di Times Square

Wawasanriau.com - Times Square sebagai tempat paling ramai turis di New York, AS, dimanfaatkan sekelompok gadis untuk mencari uang dengan tampil telanjang dibalut body painting. Turis kesal karena mereka tak ragu berfoto dengan anak remaja.

Banyaknya sejumlah gadis bertelanjang dada di Times Square pun sempat diberitakan oleh media lokal New York Daily News, Fox5NY, hingga media Inggris Daily Mail. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (18/82015) traveler dapat dengan mudahnya menjumpai dan foto bareng dengan sejumlah gadis bertelanjang dada!

Nyatanya, para gadis tersebut memang sengaja bertelanjang dada dan hanya berbalut cat tubuh atau body painting untuk menjadi objek foto di Times Square. Layaknya barang dagangan, mereka menawarkan diri untuk foto bareng turis dengan imbalan uang.

Herannya, sekarang keberadaan gadis yang bertelanjang dada di Times Square bertambah hampir dua kali lipat dibanding tahun lalu. Disinyalir terdapat sekitar 40 gadis bertelanjang dada yang dapat dijumpai di Times Square saat weekend, seperti diberitakan New York Daily News.

Bagi traveler dewasa, keberadaan gadis-gadis tersebut mungkin hanya dianggap sebagai hiburan dan bukan hal serius. Dengan membayar sekitar 10-20 USD atau sekitar 138-276 ribu Rupiah, siapa pun bisa foto bareng .

Namun sejumlah traveler yang membawa anak merasa kesal ketika melihat para gadis tersebut. Masalahnya gadis tersebut juga tidak segan untuk mengajak foto anak-anak di bawah umur. Tentunya hal tersebut dapat membawa pengaruh yang buruk.

Salah seorang traveler wanita bernama Odessa Leitch (38) merasa keberatan dengan keberadaan sejumlah gadis bertelanjang dada tersebut. Odessa merasa risih ketika anak laki-laki dan perempuannya yang berumur 12 tahun dan tiga tahun dihadapkan pada pemandangan seperti itu.(detik)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar