Nasional

Bupati Suyatno Hadiri Pisah Sambut Dandim 0321 Rokan Hilir

Dandim 0321 Rohil, Letkol Bambang Sukisworo berikan cendramata kepada Bupati Suyatno

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Propinsi Riau, H Suyatno turut menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0321 Rohil, Letkol Arh. Bambang Sukisworo yang akan pindah tugas ke Mabes TNI dan digantikan oleh Letkol Inf Didik Efendi.

Acara pisah sambut dihadiri seluruh jajaran Kodim 0321 Rohil, Forkompinda Rohil, para kepala Dinas dan Instansi, Tim Penggerak PKK Rohil, Tokoh agama, OKP, PPM Rohil serta undangan lainnya.

Bupati Suyatno dalam wawancaranya dengan awak media menyampaikan rasa terima kasinya kepada Dandim 0321, Bambang Sukisworo. Karena selama bertugas di Rokan Hilir selalu memberikan yang terbaik ditengah masyarakat serta tetap menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah.

"Sosok Letnan Kolonel Bambang merupakan sosok yang sangat terpuji ditengah masyarakat dan kita juga selalu melakukan koordinasi bilamana ada sesuatu yang tidak beres di daerah ini," Kata Suyatno saat diwawancara media usai acara pisah sambut Dandim 0321 Rohil dikawasan perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Jumat (8/12/2017).

Kepergian sosok Letkol Bambang pindah bertugas ke Mabes TNI, di jelaskan Suyatno merupakan suatu hal yang biasa bagi Korp Angkatan Darat, namun dimanapun mereka bertugas intinya mereka siap membangun komunikasi dengan daerah yang ditinggalkannya terutama berkaitan dengan program kepentingan rakyat.

"Sekali lagi kita ucapkan selamat jalan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, beliau juga berpesan agar tetap melakukan koordinasi terutama yang berkaitan dengan program kepentingan rakyat. Dan untuk Dandim yang baru, Pak Letkol Didik diharapkan dapat meneruskan apa yang telah digagas oleh Letkol Bambang," Ungkap Bupati.

Sementara, Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh. Bambamg Sukisworo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat beserta pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan Kodim 0321 serta telah memberikan fasilitas selama bertugas di Rohil.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ada di Kabupaten Rokan Hilir dan jika ada hal-hal yang kurang berkenan, saya dan keluarga mohon maaf," Ujar Bambang.

Bambang juga mengharapkan tetap menjaga kekompakan antara TNI dan masyarakat maupun dengan Instansi vertikal lainnya dalam menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

"Tetap menjaga kekompakan satu dengan yang lainnya, dukungan yang telah diberikan kepada saya juga sama dengan dukungan yang diberikan pada pejabat baru," pintanya.

Laporan : Irwansyah

 

 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar