Hukrim

Misteri Se-Bulan Hilang, Mobil Go Car Ditemukan Rusak di Karo, Sumut

Go Car

PEKANBARU,WAWASANRIAU.COM - Misteri mengenai hilangnya Ardhie Nur Aswan (23), supir Gocar Pekanbaru yang dinyatakan hilang pada 22 Oktober silam pelan-pelan mulai menemui titik terang.

Meski masih menunggu hasil tes DNA pasca temuan tengkorak manusia di km 57 Kandis yang diyakini pihak keluarga sebagai tengkorak Ardhie pada 7 November lalu, namun dalam penyelidikannya polisi akhirnya berhasil menemukan mobil milik korban, Suzuki Ertiga warna putih BM 1564 NV.

Mobil yang dibawa korban sejak dilaporkan hilang tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi ringsek di daerah Kabupaten Karo/Tanah Karo, Sumatera Utara.

"Terkait mobil Ardhie Gocar, sudah diketemukan di Tanah Karo," jawab Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto kepada wartawan, Senin (27/11/17).

Hanya saja mengenai kapan dan seperti apa kronologis penemuan mobil tersebut, Bimo belum mau membeberkan lebih detail. Dia hanya meminta doa agar kasus hilangnya Ardhie yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan bisa segera terungkap.

"Doakan ya cepat terungkap, anggota kita masih berusaha di lapangan," singkatnya.***(rtc/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar